Back to Top

1
Hi, Guest!

Flobond Soil Conditioner

Update Terakhir
:
22 / 12 / 2023
Min. Pembelian
:
25 Kilogram (Kg)

Harga

Rp. 123

Detail Flobond Soil Conditioner

APAKAH FLOBOND? FLOBOND adalah sejenis polymer kondisioner tanah berbasis ( PAM) . Flobond termasuk polimer anionik hidro-larut, dengan berat molekul yang tinggi. " FLOBOND" dapat mengurangi erosi tanah akibat efek air dan angin, dan meningkatkan permeabilitas. Formulasi - [ ( CH2-CH) n - ( CH2-CH) m] - l l C = O C = O l l NH2 O-K + CARA KERJA FLOBOND? FLOBOND mengikat partikel halus dari tanah yang rentan terhadap terbawa oleh air di permukaan( rentan erosi) Ketika polimer dilarutkan dalam air disosiasi ion kalium meninggalkan zona negatif dalam molekul, di mana partikel-partikel koloid tanah akan memperbaiki ( rasio n / m bervariasi dari 0 sampai 100 dan memberikan anionicity ke PAM) . FLOBOND + PARTIKEL TANAH HALUS = PENGIKAT ( KESTABILAN TANAH). Produk berbahan kimia lainnya

KEUNGGULAN FLOBOND
FLOBOND memungkinkan peningkatan kohesi tanah lemah terstruktur: sedimen sedikit yang terbawa oleh air. Hasil: 95% rata-rata erosi kurang. Porositas tanah sama diawetkan, ini memfasilitasi infiltrasi air yang sangat baik ( lebih dari 35% pada tanah lempung / berlendir dan lebih dari 50% di tanah liat) . FLOBOND sangat mengurangi kerugian karena hilangnya nutrisi ( 84% lebih sedikit untuk fosfat dan nitrat) dan pestisida ( Atrazina, Triflularina, dll) . FLOBOND meningkatkan tingkat perkecambahan sampai dengan 35% bagi mereka yang rentan terhadap tanaman incrustration dalam tanah ( untuk bit contoh dan leguminosae) .

PEMAKAIAN Saran POWDER PRODUK
Tuangkan perlahan ke dalam air irigasi, agak diaduk untuk menghindari partikel mengikat. Seiring dengan peningkatan suhu air, produk lebih cepat larut. Produk FLOBOND meningkatkan viskositas air. Jika ada polymer yang menempel di peralatan, jangan menggunakan air. sSebagai gantinya, keluarkan dengan sekop atau hisap penggunaan. Hanya sekali bubuk telah dipisahkan dan dihilangkan, semprot bagian yang akan dibersihkan dengan air banyak. EMULSION PRODUK Masukkan dengan tekanan untuk sistem sebelum injeksi. Hal ini diperlukan satu pemegang katup pada sistem injeksi.

INFORMASI LEBIH LANJUT
Untuk pembersihan sebelumnya peralatan, insuflate kompresi udara ke dalam potongan bubuk. Kemudian semprot dengan " hipo" ( NaOCl) yang mana peralatan FLOBOND akan digunakan dalam larutan. Hindari kulit dan kontak mata ( dianjurkan untuk memakai sarung tangan dan kacamata atau kacamata) . Hal ini juga disarankan untuk memakai masker ( bernapas protector) terhutang bedak.

DAMPAK LINGKUNGAN
Di bawah sinar UV dan serangan mikrobiologi, FLOBOND yang terdegradasi dengan cara alami dalam tanah membentuk Amonnium Karbon Dioksida, Air dan Nitrat Amonnium. Kelompok nytrogen molekul dengan cepat dikonsumsi oleh bakteri tanah. Kelompok karbon terdegradasi sekitar 10/ 15% per tahun sesuai dengan intensitas aksi sinar UV. Tidak ada toksisitas dilaporkan baik dalam air maupun di tanah. Produk ini disetujui oleh FDA AS dan oleh Departemen Kesehatan Perancis sebagai aditif untuk pengolahan air. Konsentrasi produk dalam air adalah null 30 menit setelah akhir dari aplikasi. The FLOBOND efektivitas abadi dalam pertanian bervariasi dari empat sampai delapan minggu tergantung pada Agro - kondisi iklim.

PENYIMPANAN CONDITIONING DAN PERHATIAN
Produk FLOBOND tersedia dalam cara yang berbeda: Powder, Emulsion atau Tablet. Pendingin untuk setiap jenis ditunjukkan dalam laporan teknis ( Lihat halaman meja sebelah) . Produk FLOBOND harus disimpan di tempat kering segar ( dari 0 sampai 35 º C) .
Tampilkan Lebih Banyak
Kontak Kami