Back to Top

1
Hi, Guest!

Nalpreme Coagulant

Update Terakhir
:
21 / 12 / 2023
Min. Pembelian
:
25 Kilogram (Kg)

Harga

Rp. 123

Detail Nalpreme Coagulant

Nalpreme menyediakan produk produk koagulan berkualitas untuk aplikasi di water treatment atau IPAL maupun untuk proses pengolahan di industri kertas, tekstil, perminyakan, pertambangan dll. Jenis produk koagulan yang tersedia adalah:
1. Koagulan organik: PolyAmine, PolyDadMac, Dicyandiamide resin.
2. Koagulan inorganik: PAC powder

Koagulan merupakan bahan kimia yang dibutuhkan untuk membantu proses pengendapan partikel-partikel kecil yang tidak bisa mengendap dengan sendirinya. Kekeruhan dan warna dapat dihilangkan melalui penambahan koagulan. Prinsip yang digunakan untuk pengolahan kimia limbah cair adalah menambahkan bahan kimia (koagulan) yang dapat mengikat bahan pencemar yang ada pada air limbah, kemudian memisahkannya (mengendapkan atau mengapungkan). Kekeruhan dalam air limbah dapat dihilangkan melalui penambahan atau pembubuhan sejenis bahan kimia yang disebut koagulan.

Proses Koagulasi dilakukan dengan mencampurkan bahan kimia sebagai koagulan dalam limbah yang selanjutnya dilakukan pengadukan cepat sehingga tercampur. Pada saat kondisi mengendap ini, partikel tersebut dapat disaring atau dibuang. Berdasarkan bahan dasarnya koagulan dibedakan menjadi dua jenis yaitu:
1. Koagulan Organik : Polyamines, Polydadmacs, Dicyandiamide Resin
2. Koagulan Anorganik : Aluminium Sulphate, Poly Aluminium chloride (PAC), Ferric Sulphate, Ferric Chloride
Tampilkan Lebih Banyak
Kontak Kami